Sunday, May 9, 2010

Hati-hati...!!! Terlalu Bernafsu "Ngeseks" Bisa Berakibat Fatal

Dalam survei yang dilakukan oleh harian Telegraph, Inggris, minggu lalu (9/5/2010), ditemukan bahwa sedikitnya 18 juta orang Inggris menderita cedera karena terlalu bergairah bergelut saat berhubungan intim atau "ngeseks". Rata-rata mereka mengalami cedera otot dan siku atau lutut memar. Dan uniknya, sebanyak 40% tidak menyadari kalo mereka terluka hingga pagi harinya.

Selain mengalami cedera otot, sebagian dari mereka pun mengalami memar bahu, pergelangan terkilir, pergelangan serta jari tertekuk. Tidak hanya luka "kecil" saja yang pernah dialami, namun juga risiko kehilangan nyawa pun bisa terjadi manakala orang sudah lupa diri saat berhubungan intim, karena bisa melakukannya di mana saja. Beberapa lokasi berbahaya yang digunakan untuk berhubungan seks (dan bisa berisiko mematikan) adalah di atas kursi, meja dapur, kamar mandi, taman, lemari kantor, dan di atas mesin cuci.

Rata-rata orang Inggris mengaku menderita kerugian secara materi akibat aksi tidak terkendali saat berhubungan seks, karena pasti ada satu perabot atau barang di dalam rumah mereka yang rusak saat melakukan hubungan itu. Dan biasanya uang yang dikeluarkan untuk memperbaiki perabot tersebut tidaklah murah.

Akibat seringnya orang mengalami cedera dan kerugian secara materi, tidak heran beberapa orang berpendapat kalo kegiatan seks saat ini merupakan kegiatan yang sangat berisiko.

No comments:

Post a Comment